Sandi Terkagum-kagum saat Mampir di Rest Area KM 28 Kanci-Pejagan

1010
Cawapres Sandiaga Uno mampir di Rest Area KM 228 A Kanci - Pejagan

MONITOR, Cirebon –¬†Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno terkesima dengan Rest Area KM 28 228 A Kanci-Pejagan. Saat itu, dirinya tengah beristirahat sejenak hendak menunaikan ibadah shalat Dhuhur.

Di kawasan Rest Area ini, pria yang akrab disapa Sandi ini menjumpai banyak toilet umum. Kabarnya, Rest Area ini telah memegang rekor MURI bahkan dunia sebagai tempat istirahat dengan jumlah toilet terbanyak.

“Ternyata Rest Area ini menyimpan keunikan, karena bukan hanya memegang rekor MURI tetapi juga rekor dunia sebagai tempat istirahat di jalan tol dengan jumlah toilet terbanyak,” kata Sandi, saat ditemui banyak warga, Kamis (14/3).

Sandi rupanya terpikir, di sepanjang Rest Area ini sangat bagus untuk diangkat produk-produk UMKM atau kuliner daerah setempat. Nantinya, kata Sandi, banyak pengguna jalan tol yang mampir dan membeli produk tersebut.

“Agar menarik perhatian bagi para pengguna jalan tol untuk mampir ke rest area, sehingga dapat mengangkat produk-produk UMKM atau kuliner daerah, khususnya bagi masyarakat yang kena dampak yang kurang baik dari pembangunan jalan tol,” kata Sandi.

Ia mengatakan, setiap rest area sepanjang jalan tol, punya potensi untuk menggerakkan ekonomi dan membuka banyak lapangan kerja jika dikelola dengan baik.