Alumni PT Padati Area Deklarasi Sriwijaya Dukung Jokowi

1017

MONITOR,┬áPalembang – Ribuan alumni Universitas dan SMA se-Sumatera Selatan hari ini (9/3/2019) melaksanakan deklarasi dukungan kepada Jokowi-KH Ma’ruf Amin, di gedung PSCC Kota Palembang yang akan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut penjelasan panitia lebih dari 5.000 orang akan hadir dalam deklarasi ini. Kehadiran ribuan relawan Alumni Sriwijaya tidak hanya untuk hadiri deklarasi. Tapi juga mengampanyekan dan mensosialisasikan keberhasilan Presiden Jokowi selama menjabat presiden.

Para alumni memastikan Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf menang di Sumsel. “Kami optimis pak Jokowi akan menang di Sumsel. InsyaAllah kita akan berjuang keras untuk menangkan paslon nomor urut 01, Joko Widodo – KH. Ma’arif Amin,” ungkap Tanjung selaku ketua alumni muda UIN Palembang yang juga presiden mahasiswa UIN Palembang 2017, (9/3/2019).

Dalam beberapa bulan ini, lanjut Tanjung kita telah mengajak ribuan alumni dan mahasiswa khususnya UIN Palembang untuk turut serta dalam deklarasi dukungan sekaligus mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi.

“Saya dan teman-teman Alumni UIN Palembang baik rantauan maupun yang stay di Palembang telah melakukan rangkaian konsolidasi untuk menghadiri deklarasi di Palembang. Target kita adalah seluruh alumni UIN Palembang satu suara mendukung dan membantu kemenangan pak Jokowi di Sumsel,” ungkapnya.

Tanjung juga mengatakan untuk agenda deklarasi sendiri pihaknya memastikan 2000 alumni UIN telah hadir sejak hari Jumat malam. “Dari UIN Palembang sendiri masa kita berjumlah 2000 orang lebih. Sejak tadi malam kita telah stay di sekitar lokasi deklarasi untuk memastikan alumni UIN Palembang satu suara mendukung pasangan nomor urut 01” tandasnya.