Sabtu, 20 April, 2024

Dua Nama Cawagub DKI Akhirnya Disampaikan ke Anies

MONITOR, Jakarta – Dua nama calon wakil gubernur (cawagub) DKI, hari ini disampaikan ke meja Gubernur Jakarta Anies Baswedan. Dua nama cawagub teraebut disampaikan oleh ketua DPW PKS Jakarta Syakir Purnomo.

Dua nama cawagub tersebut adalah Sekertaris DPW PKS Jakarta, Agung Yulianto, dan mantan Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu.

Namun sayangnya saat surat disampaikan, Anies tidak ada ditempat. Akhirnya surat disampaikan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah.

Dalam pertemuan yang berlangsung tidak terlalu lama itu, Syakhir mengaku, dua nama yang sudah diajukan ke Gubernur DKI Jakarta, sudah ditandatangani semua oleh kedua partai pengusung, PKS dan Partai Gerindra, baik di tingkat Pusat maupun Provinsi.

- Advertisement -

“Pemberkasan sudah selesai semua, Alhamdulillah, dan sudah diterima Sekda Pak Saefullah,” kata Syakhir.

Disebutkan Syakhir, saat menyampaikan surat tersebut, Gubernur Anies Baswedan berhalangan menerima, dikarenakan sedang ada agenda penting lainnya.

“Kami memohon doa dan dukungan seluruh warga Jakarta, semoga Allah memudahkan proses-proses berikutnya hingga pelantikan dan pelaksanaan tugas Wakil Gubernur definitif kedepannya,” pungkas.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER