Jumat, 26 April, 2024

Giliran Anies Besuk Ani Yudhoyono di Singapura

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama sang istri, Fery Farhati, berangkat ke Singapura pada Jumat (1/3/2019) pagi.

Anies dan Fery terbang ke sana untuk menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati Yudhoyono atau Ani Yudhoyono, yang tengah dirawat di National Universtiy Hospital Singapura.

“Betul (Anies ke Singapura), tadi pagi, jenguk Ibu Ani Yudhoyono,” ujar Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri (KDH KLN) DKI Jakarta Muhammad Mawardi saat dikonfirmasi.

Anies dan Fery rencananya akan kembali ke Jakarta pada Jumat ini juga.

- Advertisement -

Kondisi kesehatan Ani saat ini dikabarkan stabil semenjak dirawat di Singapura pada 2 Februari 2019.

Saat ini, Ani masih menjalani treatment dari siklus pertama pengobatan untuk melawan kanker darah di National Universtiy Hospital.

“Kemarin Sekjen Demokrat bertemu Pak SBY di Singapura. Pak SBY menyampaikan, kondisi Ibu Ani masih stabil,” ujar Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari, Jumat.

Imelda mengatakan, mengalirnya doa sekaligus banyaknya orang yang menjenguk memberikan motivasi khusus bagi Ani untuk melawan sakitnya.

Sejumlah tokoh yang sudah menjenguk Ani antara lain Presiden Joko Widodo, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto beserta cawapresnya Sandiaga Uno, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, dan sejumlah pejabat lain.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER