Kamis, 25 April, 2024

Anies Sudah Tak Sabar Menanti Dua Nama Cawagub

MONITOR, Jakarta – Kendati PKS dan Gerindra sudah menandatangani dua nama cawagub, namun sampai saat ini usulan dua nama cawagub tersebut belum sampai ke meja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Anies pun akhirnya mempertanyakan keterlambatan surat dua nama cawagub tersebut.

“Belum ada, saya juga heran belum sampai ke saya,” ujar Anies, di Jakarta, Kamis (28/2).

Karena itu, Anies mengaku masih menunggu surat dari Gerindra dan PKS. Sebab dia mengaku akan segera mengajukan surat pengantar cawagub kepada DPRD DKI Jakarta untuk dipilih.

- Advertisement -

“Kabarnya sih nunggu surat turun daei DPP masing-masing. Pokoknya nanti setelah surat sampai kemrja saya, saya akan langsunh proses dan diserahka ke  dewan,” kata Anies.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra M Taufik mengakui surat cawagub belum dikirimkan ke Gubernur lantaran belum ditandatangani pengurus pusat. Dia berjanji akan secepatnya usai ditandatangani Prabowo.

Kendala tanda tangan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, disebabkan keduanya sedang disibukan urusan kampanye ke luar kota.

“Begitu selesai tanda tangan, diteruskan. Kalau kantornya Pak Anies lagi buka, ya, kita kasih,” ujar Taufik tanpa menyebutkan kapan surat tersebut ditandatangani Prabowo.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER