SUMATERA

Sofaria Agustina Apresiasi Program TMMD 2019

MONITOR, Palembang – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 Kodim 0418/Palembang resmi dibuka oleh Walikota Palembang, Harnojoyo di lapangan UPTD Dishub Kota Palembang Jln. Pulokerto Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Kota Palembang, Selasa (26/2/2019).

Mengambil tema, “Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan nasional” Walikota Palembang Harnojoyo, Ssos, selaku Inspektur Upacara menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kodim 0418/Palembang atas dukungan dan kerjasamanya yang sudah terjalin selama ini.

Sofaria Agustina, Caleg DPRD Provinsi Sumsel mengapresiasi kegiatan TMMD yang digelar pada tahun ini. Tokoh masyarakat Sumsel ini menambahkan program seperti ini sangat membantu dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan kemajuan kota.

“Selamat atas terselenggaranya program yang dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi sebagian besar wilayah Kota Palembang masih banyak memerlukan bantuan dari semua stakeholder termasuk dari TNI. Sehingga keberadaan TNI sangat dibutuhkan dalam rangka mensinergikan pembangunan bersama masyarakat, membangun sarana dan prasarana serta infrastruktur diwilayah pinggiran Kota Palembang,” ungkapnya saat dimintai komentar, (26/2/2019).

Caleg dari Partai Hanura ini juga mengatakan bahwa program TMMD ini menunjukkan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Program ini membuktikan bahwa semangat gotong royong terus terawat dengan baik lewat TMMD.

“Inilah sinergi antara TNI dengan Rakyat yang telah banyak memberi manfaat nyata demi terwujudnya infrastruktur Kota Palembang yang handal berlandaskan gotong royong. Semoga program ini bisa terus berlanjut dan memberikan dampak nyata serta merawat spirit gotong royong di masyarakat ” pungkasnya.

Recent Posts

Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5% YoY

MONITOR, Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah menyelesaikan Rapat Umum Pemegang Saham Tahun…

2 jam yang lalu

Nasyiah-KPPPA Dorong Agen ASI Eksklusif di Lingkungan Kementerian-Lembaga

MONITOR, Jakarta - Sebanyak 12 kementerian-lembaga Republik Indonesia berkomitmen melakukan optimalisasi ruang laktasi di lingkungan…

5 jam yang lalu

Irjen Kemenag Harap Auditor Bisa Jadi Mitra Inovasi Pengembangan Diferensiasi Pendidikan Agama

MONITOR, Jakarta - Irjen Kemenag Faisal Ali tidak semata menjadi mitra pengawasan, tetapi juga problem…

6 jam yang lalu

Fahri Hamzah: Akademisi Jika Terjun ke Arena Politik, Ganti Baju Dulu

MONITOR, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Fahri Hamzah mengatakan bahwa…

6 jam yang lalu

Konsul Haji Minta Maktab Pahami Kultur Jemaah Haji Indonesia

MONITOR, Jakarta - Konsul Haji pada Kantor Urusan Haji (KUH) Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI)…

7 jam yang lalu

Waketum PP GP Ansor 2015-2024 Meninggal Dunia, Gus Addin: Beliau Orang Baik

MONITOR, Jakarta - Kabar duka datang dari Gerakan Pemuda Ansor. Wakil Ketua Umum PP GP…

8 jam yang lalu