Jenggala Center targetkan Jokowi-Ma’ruf raih 65 Persen di Ciayumajakuning

MONITOR,¬†Cirebon – Kelompok relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf, Jenggala Center menargetkan kemenangan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 di Jawa Barat. Sebab, Jawa Barat adalah daerah terbanyak pemilihnya.

Ketua Tim Nasional Jenggala Center Iskandar Mandji mengatakan tidak ada wilayah yang berat di Jawa Barat, semua sama dan yang terpenting optimis untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

“Jawa Barat penting karena pemilihnya terbanyak,” kata Iskandar di sela-sela Peresmian Posko Jenggala Center Cirebon di Jalan Garuda Raya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Kamis (21/2/2019).

Daerah yang sama penting selain Jawa Barat, lanjut Iskandar adalah Jawa Tengah dan Jawa Timur.  Karena tiga provinsi ini jumlah pemilihnya mencapai 60 persen dari seluruh yang punya hak pilih.

Untuk di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan atau wilayah 3 Cirebon, kata Iskandar ditargetkan Jokowi-Ma’ruf raih suara 65 persen. “Target suara untuk wilayah 3 Cirebon sebesar 60 hingga 65 persen,” kata Iskandar.

Ketua Jenggala Center Area Jabar 2, Bamunas S Boediman berharap silaturahmi ini bukan hanya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, tapi juga untuk membangun Indonesia, dan khususnya, Cirebon.

“Sebuah kebanggaan turut membantu calon pemimpin Indonesia untuk masa depan. Semoga poskonya bermanfaat,” katanya.