Mardani Ali Sera Puji Mahasiswi Unpad Penulis Skripsi #2019GantiPresiden

Regita Anggia, Mahasiswi peraih IPK sempurna 4.00 di Universitas Padjajaran dengan judul skripsi #2019GantiPresiden

MONITOR, Jakarta – Regita Anggia, Mahasiswi peraih IPK sempurna 4.00 di Universitas Padjajaran dengan judul skripsi #2019GantiPresiden, mendapat sorotan publik tak terkecuali Mardani Ali Sera yang merupakan inisiator gerakan tagar tersebut.

Selain mendapatkan IPK memuaskan, Regita juga diberi gelar wisudawati terbaik di program sarjana gelombang II tahun Akademik 2018/2019.

Menanggapi viralnya pemberitaan Regita, Mardani Ali Sera turut mengapresiasi karyanya akademiknya. Melalui laman Twitter, Mardani mengunggah kabar Regita dan meramaikannya.

“Wisudawan terbaik UNPAD, judul skripsinya: “Pengaruh Sikap pada #2019GantiPresiden sebagai Gerakan Populis Terhadap Partisipasi Politik Pemilih Pemula Universitas Padjadjaran Melalui Penggunaan #2019GantiPresiden di Media Sosial,” tulis Mardani Ali Sera sambil memberikan emotikon.

Berdasarkan situs unpad.ac.id, Regita merupakan Mahasiswi jurusan ilmu komunikasi. Sejak awal, Regita mengaku termotivasi oleh seniornya yang memiliki nilai bagus dan sempurna.

Selain itu Regita dikenal sebagai mahasiswa yang aktif dan pernah meraih sejumlah penghargaan dan gelar juara di beberapa kompetisi antar kampus.

“Ke depannya saya ingin terus meneliti, karena amat sangat senang penelitian, lalu ingin lebih baik juga, dan ingin melampaui batas,” ujar Regita