Kamis, 8 Desember, 2022

Sambangi Lapas Cipinang, Tim Prabowo Sebut Ahmad Dhani Teraniaya

MONITOR, Jakarta – Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur (Jaktim) Jumat pagi (1/2) didatangi sejumah orang yang berbaju biru. Mereka adalah pendukung pasangan capres-cawapres no 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dipimpin Ketua Sekretaris Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi, M Taufik, para pedukung Prabowo-Sandi datang ke Lapas Cipinang ternyata untuk menjenguk musisi Ahmad Dhani Lapas Cipinang Kelas 1 A.

“Kedatangan kami kesini untuk memberi dukungan moril. Kami berharap kepada masyarakat melalui teman-teman media untuk menyampaikan pesan bahwa proses hukum yang dijalani Ahmad Dhani tidak benar. Dia teraniaya oleh oknum aparat hukum,” ujar Taufik, Jumat (1/2).

Disebutkan Taufik, yang juga duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Jakarta, masyarakat luas sudah paham terkait apa yang dilakukan oknum aparat hukum terhadap Ahmad Dhani hingga musisi itu dijebloskan ke penjara.

- Advertisement -

Proses hukum yang menjerat Dhani bisa membahayakan kehidupan demokrasi di negeri ini.

“Masyarakat pendukung Prabowo-Sandi harus melawan ini,” ajaknya.

Taufik pun  berharap masyarakat bisa mengambil sikap sendiri terhadap proses hukum yang menganiaya Ahmad Dhani ini,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER