Sambangi Lapas Cipinang, Tim Prabowo Sebut Ahmad Dhani Teraniaya

Ketua Sekretaris Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi, M Taufik.

MONITOR, Jakarta – Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur (Jaktim) Jumat pagi (1/2) didatangi sejumah orang yang berbaju biru. Mereka adalah pendukung pasangan capres-cawapres no 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dipimpin Ketua Sekretaris Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi, M Taufik, para pedukung Prabowo-Sandi datang ke Lapas Cipinang ternyata untuk menjenguk musisi Ahmad Dhani Lapas Cipinang Kelas 1 A.

“Kedatangan kami kesini untuk memberi dukungan moril. Kami berharap kepada masyarakat melalui teman-teman media untuk menyampaikan pesan bahwa proses hukum yang dijalani Ahmad Dhani tidak benar. Dia teraniaya oleh oknum aparat hukum,” ujar Taufik, Jumat (1/2).

Disebutkan Taufik, yang juga duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Jakarta, masyarakat luas sudah paham terkait apa yang dilakukan oknum aparat hukum terhadap Ahmad Dhani hingga musisi itu dijebloskan ke penjara.

Proses hukum yang menjerat Dhani bisa membahayakan kehidupan demokrasi di negeri ini.

“Masyarakat pendukung Prabowo-Sandi harus melawan ini,” ajaknya.

Taufik pun  berharap masyarakat bisa mengambil sikap sendiri terhadap proses hukum yang menganiaya Ahmad Dhani ini,” pungkasnya.