Jumat, 26 April, 2024

Jari Jokowi Dipatil Udang, Mantan Pendukung: Sial Betul!

MONITOR, Jakarta – Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Demokrat, Ferdinand Hutahaean, menertawakan insiden jari telunjuk Presiden Joko Widodo yang berdarah karena “dipatil” udang.

Mantan simpatisan Jokowi di Pilpres 2014 ini menyayangkan, seharusnya Jokowi bisa menceritakan kejadian heroik lainnya dibandingkan sekadar kisah dipatil udang. Misalnya, pundaknya terluka karena peluru dan sebagainya.

Mbo ya ceritanya sesekali pundaknya terluka kena serempet peluru di medan tempur. Atau seperti cerita lagu  Selendang Sutera, kan bangga dengarnya..!” ujar Ferdinand nyinyir, Kamis (31/1).

“Ini koq dipatil udang..!! Sial betul..!” sambungnya.

- Advertisement -
Jokowi menghadiri panen raya udang vaname di Tambak Perhutanan Sosial, Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,

Sebagaimana diketahui, momen itu terjadi saat Jokowi menghadiri panen raya udang vaname di Tambak Perhutanan Sosial, Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/1/2019) pagi.

Awalnya, Jokowi dan sejumlah petambak menarik jaring berisi udang. Saat jaring ditarik, ratusan udang pun berlompatan.

Ternyata, ada udang yang melompat ke tangan Presiden. Udang itu sempat menempel di jari telunjuk Jokowi, dan kemudian menggigitnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER