Rabu, 17 April, 2024

Sekjen PDIP: Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Tampil Kalem

MONITOR, Jakarta – Terkesan Menyembunyikan masa lalu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memberikan jawaban.

Menanggapi Debat pertama Capres Cawapres 2019, PDIP Perjuangan memberikan tanggapan serius berikut tanggapanya.

Pemaparanawal visi misi Prabowo-Sandi yang diluar konteks, bicara pangan dan air, sementara yang dibahas adalah HAM, Penegakan Hukum, Korupsi dan Terorisme. “Apa yang disampaikan sekedar kualifikasi hafalan, retorik, dan melupakan hal yang substansial terkait komitmen terhadap Hak Asasi Manusia. Nampak betul bagaimana visi misi tersebut lupa HAM. #PrabowoLupaHAM” ujar Hasto

Hasto mengatakan  Apa yang terjadi dalam pemaparan  3 menit visi misi tersebut menunjukkan komitmen dasar pemimpin. “Nampak Pak Prabowo menyembunyikan persoalan HAM tersebut. Buat apa bicara kualitas kehidupan namun melupakan komitmen yang sangat penting, agar di negara yang berdaulat ini, tidak boleh ada penghilangan paksa nyawa warga negara Indonesia mengingat tugas negara adalah melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia”

- Advertisement -

Lanjut Sekjen PDI Perjuangan tersebut berharap agar debat melihat rekam jejak, program konkrit dan gagasan masa depan untuk Indonesia Raya. “Kami bersyukur Pak Jokowi dan Kyai Ma’ ruf Amin tampil kalem” ucap Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER