Gerindra Tunda Rapat Tim Koordinasi Fit And Propert Test Cawagub DKI

1008
Ilustrasi mencari sosok Wagub DKI

MONITOR, Jakarta – Partai Gerindra DKI Jakarta menunda rapat koordinasi guna membahas bersama tim panelis fit and propert test yang seharusnya berlangsung hari ini, Senin (14/1).

Dari surat pemberitahuan penundaan pelaksanaan rapat koordinasi yang dikeluarkan PKS menyebutkan, kalau penundaan rapat dikarenakan para pimpinan Gerindra Jakarta ada kegiatan diluar kota.

“Mohon maaf, rencana rapat koordinasi antara pimpinan PKS dengan Gerindra DKI Jakarta bersama tim panelis fit & propert test yang sedianya akan dilaksanakan (sesuai kesepakatan bersama: Rabu, 9 Januari 2019 di Kantor DPW PKS DKI Jakarta) pada hari Senin ini, pkl 18.30 – selesai ditunda,” ujar Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta, Zakaria Maulana Alif, dalam surat pemberitahuan penundaan rapat tim panelis yang diterima MONITOR.

Zakaria pun menyebut, penundaan dikarenakan beberapa pimpinan Gerindra DKI Jakarta ada kegiatan di luar kota.

“Informasi pembatalan rapat ini disampaikan oleh Gerindra DKI pada hari ahad, 13 Januari 2018 via Wakil Ketua DPD Gerindra Jakarta Bang Sulhy,” ungkapnya.

Menurut Zakaria, jika sudah ada kesepakatan dan kepastian waktu eapat Koordinasi berikutnya, Insya Allah, dikabarkan kepada rekan-rekan media.

“Seadainya hari ini rapat jadi digelar PKS sudah siap menghadirkan tiga cawagub yanki Sekertaris DPW PKS Agung Yulianto, Mantan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu dan Ketua Fraksi PKS DPRD Jakarta, Abdurrahman Suhaimi. Dan dua pakar yang ditunjuk PKS untuk menjadi panelis fit and propert test yakni pakar kebijakan publik dari Universitas Indonesia (UI) Eko Prasojo dan pengamat politik dari Universitas Negeri Jakartra (UNJ) Ubedilah Badrun sudah siap hadir,” pungkasnya.