Kamis, 28 Maret, 2024

Vanessa dan Avriellia berpotensi jadi Tersangka jika…

MONITOR, Surabaya – Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan Artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila yang terjerat kasus prostitusi online disebut polisi berpotensi menjadi tersangka.

Potensi tersebut menurut Frans bilamana keduanya secara rutin meraup pendapatan melalui jalur prostitusi. “Kalau misalnya ada temuan nantinya dari penyidik bahwa VA dan AS itu ternyata mendapatkan penghasilan dari kegiatan ini,” ujarnya saat memberikan keterangan pers kepada media di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (7/1/2019).

Frans menegaskan jika tidak menutup kemungkinan kita tingkatkan bukan hanya sebagai saksi tetapi sebagai tersangka. “Saya tidak ingin mengatakan kegiatannya ya, tidak menutup kemungkinan kita tingkatkan bukan hanya sebagai saksi tetapi sebagai tersangka,” tambahnya.

Polisi sendiri hingga kini masih melakukan penyidikan dan telah melepaskan keduanya sejak hari Minggu (6/1/2019). Sementara untuk status keduanya masih menjadi saksi namun wajib lapor kasus prostitusi online masih belum berhenti, bahkan kasusnya disebut masih bisa berlanjut.

- Advertisement -

“Memang ada public figure itu kita wajibkan untuk wajib lapor. Ada perkembangan untuk kasus ini yang perlu kita sampaikan kepada rekan-rekan media bahwa selain VA dan AS yang sudah kita lakukan penanganan ini. Kita memang sudah menyampaikan dari awal bahwa dinamika penyidikan ini tetap akan kita lakukan,” terangnya.

“Nama-nama yang sudah kita kantongi itu memang akan kita lakukan yang namanya penyidikan itu tetapi yang perlu saya sampaikan pada pagi hari ini bahwa kasus ini dan wajib melapor itu bukan berhenti di situ,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER