Rabu, 27 Oktober, 2021

Dzikir dan Baca Sholawat, Ini Cara Caleg Gerindra Rayakan Malam Tahun Baru

MONITOR, Jakarta – Disaat sebagian warga Jakarta merayakan tahun baru dengan hura-hura dan pesta pora, calon anggota (caleg) Geridra Jakarta no 4, dapil 2 Jakarta Utara, Saepudin justru merayakannya dengan berdzikir dan membaca sholawat nariyah.

“Ya, memang untuk tahun ini merayakan tahun baru tahun ini berbeda. Dalam perayaan tahun baru ini saya dan konsituen ataupun pendukung saya merayakannya dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujar Saefudin kepada MONITOR, di kawasan Semper, Jakarta Utara.

Menurut Saefudin, ada alasan yang mendasar ketika dirinya lebih memilih menggelar acara dzikir dan membaca sholawat nariyah saat perayaan pergantian tahun ketimbang harus berpesta pora, alasan itu dijelaskan Oton panggilan akrabnya, karena saat ini bangsa kita sedang banyak dilanda musibah ataupun bencana.

“Saya merasa prihatin dengan bencana alam yang kerap menerjang bangsa ini. Untuk itu dengan berdzikir dan membaca sholawat nariyah mudah-mudahan bangsa ini bisa terlepas dari segala bentuk bencana,” tandasnya.

- Advertisement -

Menyingung soal harapannya di tahun 2019, Adik kandung dari Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta, M Taufik ini mengatakan, kalau dirinya menginginkan adanya perubahan dalam pengelolaan negara ini. Caranya, dengan mengganti pemipin bangsa ini.

“Karena saya orang Gerindra, sudah pasti di 2019 presiden harus diganti dari Jokowi ke Prabowo,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER