Jumat, 29 Maret, 2024

Pasca Bencana Tsunami Selat Sunda, Dafryan Anggara Ajak Masyarakat Tetap Tenang

MONITOR, Bandar Lampung – Dafryan Anggara, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bandar Lampung menghimbau masyrakat Lampung yang dipesisir untuk tetap tenang dan waspada pasca gelombang tsunami Sabtu (22/12/2018) lalu.

Dafryan Anggara mengucapkan duka cita atas bencana yang menimpa pesisir selat sunda karena aktivitas vulkanik Gunung Anak Krakatau, semua pihak pemerintah maupun swasta sedang melakukan upaya maksimal membantu korban bencana.

“Kita semua berduka atas nama Indonesia, semoga para korban khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan mari tetap waspada dan tidak menyebarkan informasi yang belum vaid kebenarannya,” jelas Dafryan Anggara saat dimintai keterangan di Bandar Lampung, Senin (24/12/2018).

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bandar Lampung Dapil II tersebut meminta masyarakat untuk menjauhi wilayah pesisir yang berdampak langsung aktivitas Anak Gunung Krakatau yang belum menunjukan tanda-tanda berhenti, dan mengikuti informasi yang dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER