Sabtu, 27 April, 2024

PSI: Prabowo Nggak Pernah Tobat, Selalu Nakuti Rakyat!

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali melontarkan pernyataan kontroversialnya. Dalam Konferensi Nasional Partai Gerindra, Prabowo menyebut dirinya mampu merasakan keinginan rakyat Indonesia memiliki pemimpin baru.

Prabowo juga mengatakan, apabila keinginan rakyat tidak dapat direalisasi, maka Indonesia bisa punah. Sehingga capres nomor urut 02 itu menegaskan, dirinya dan Sandiaga Uno tidak boleh kalah dalam Pilpres 2019.

“Karena itu, kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah. Kalau kita kalah, negara ini bisa punah. Karena elite Indonesia selalu mengecewakan, selalu gagal menjalankan amanah dari rakyat Indonesia. Sudah terlalu lama elite yang berkuasa puluhan tahun, sudah terlalu lama mereka memberi arah keliru, sistem yang salah,” tegas Prabowo.

Menanggapi pidato Prabowo, Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni heran dan menyebut Prabowo kerap menakut-nakuti rakyat.

- Advertisement -

“Pak Prabowo nggak pernah tobat, selalu menakuti-nakuti rakyat,” ujar Toni, demikian panggilannya, Selasa (18/12).

Toni lantas mempertanyakan apalagi yang bisa diharapkan dari sosok Prabowo, mengingat ia selalu menebar ketakutan dan pesimisme.

Menurut Toni, jikalau Prabowo kalah di Pilpres nanti, Indonesia akan baik-baik saja. “Indonesia akan baik-baik saja, bahkan mungkin lebih baik kalau Prabowo kalah,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER