Libur Natal dan Tahun Baru? Datang Saja ke Swiss-Belresort Dago Heritage

1034

MONITOR, Bandung – Bingung libur natal dan tahun baru ini akan kemana? Gak usah pusing! Sebab, tahun ini akan menjadi akhir tahun yang manis jika kamu menghabiskan waktu berlibur di Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung.

Hotel bintang empat bertaraf internasional yang terletak di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917 ini, menawarkan paket natal yang mengesankan.

Dimulai dari Rp 1,814 juta per kamar untuk satu malam, termasuk satu malam menginap di kamar The Valley dengan sarapan prasmanan dan natal makan malam untuk 2 orang dan paket makan malam natal Rp 312 ribu per orang pada 24 Desember 2018 mulai pukul 19.00 sampai 22.00 malam, akan menjadikan libur panjang Anda tak terlupakan.

Sementara untuk perayaan tahun baru ditawarkan dengan tema “Carnival Night at Candyland” pada 31 Desember 2018, paket menginap mulai dari Rp 2,448 juta per kamar per malam termasuk satu malam menginap di kamar The Valley, makan pagi prasmanan untuk 2 orang, makan malam tahun baru untuk 2 orang dan akses masuk gratis ke pesta kembang api.

Paket acara tahun baru ditawarkan seharga Rp 500 ribu per orang (dewasa) dan Rp 300 ribu per orang (anak-anak termasuk prasmanan malam tahun baru dan berbagai stall makanan, live band, female DJ, fortune teller, face painting dan berbagai permainan, foto booth dan kostum terbaik, terompet, gratis foto dengan Bernie serta kembang api.

β€œIni merupakan perayaan natal dan tahun baru pertama bagi Swiss-Belresort Dago Heritage dan kami sangat antusias untuk dapat memberikan pelayanan bagi para tamu kami yang ingin berlibur akhir tahun dan merayakan pergantian tahun baru bersama keluarga di Bandung bersama Swiss-Belresort Dago Heritage. Kami juga menyediakan pertunjukan musik akustik, gratis permen Natal dan foto dengan Santa Bernie. Semua tamu dapat berpakaian ala dongeng Candyland sambil menikmati pertunjukan tarian menyambut tahun baru 2019,” kata Ida Bagus Ardana, General Manager dari Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belresort Dago Heritage juga memberikan penawaran spesial yang berlaku hingga 31 Januari 2019, yaitu Rp 890 ribu per kamar untuk satu malam sudah termasuk prasmanan makan untuk 2 orang bagi mereka yang ingin menikmati akomodasi liburan atau penginapan untuk bisnis di Bandung.

Terletak di di daerah Dago atas tepatnya di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, salah satu lapangan golf pertama di Indonesia, Swiss-Belresort Dago Heritage dikelilingi oleh tanaman hijau dan lanskap pegunungan yang menyajikan pemandangan pedesaan.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar, terbagi dalam enam kategori kamar yang luas serta nyaman dan pilihan kamar suite serta dilengkapi dengan fasilitas berstandard internasional diantaranya Restoran Swiss-Kitchen yang menawarkan berbagai menu masakan Asia dan internasional dalam suasana yang sangat santai.

Lobby Lounge and Bar menyediakan makanan ringan dan minuman yang menyegarkan, serta “Par 68” Activity Lounge and Bar, yang merupakan tempat ideal untuk bersantai pada siang hari atau malam hari baik dalam perjalanan bisnis atapun liburan,