Kamis, 28 Maret, 2024

Ini Alasan Garuda Indonesia Buka Kembali Penerbangan Jakarta-London

MONITOR, Tangerang – Maskapai nasional Garuda Indonesia pada hari ini, Kamis (13/12), mulai melayani penerbangan langsung Jakarta – London pp yang dioperasikan dengan armada Boeing 777-300 ER dual class, terdiri dari kelas penerbangan ekonomi dan bisnis yang dioperasikan sebanyak 3 (tiga) kali seminggu setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, “Dibukanya kembali rute penerbangan langsung Jakarta–London pp tersebut merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan dalam peningkatan kualitas layanan kepada pengguna jasa melalui penyediaan pilihan ragam jaringan penerbangan Internasional, khususnya dengan menyediakan akses konektivitas langsung dari Jakarta ke Bandara Internasional London Heathrow (LHR) maupun sebaliknya”.

“Kami berharap dioperasikannya kembali rute penerbangan Jakarta – London pp yang bertepatan dengan periode liburan akhir tahun ini dapat mengakomodir kebutuhan pengguna jasa akan layanan penerbangan langsung ke London, khususnya bagi masyarat yang ingin menikmati perayaan tahun baru dan Natal di kawasan Britania Raya tersebut”. Papar Ari.

“Selaras dengan komitmen strategis bisnis terbarukan yang dijalankan perusahaan bertajuk “Quick Wins Priorities Garuda Indonesia”, dibukanya kembali rute penerbangan Jakarta – London pp ini tentunya menjadi capaian tersendiri bagi Garuda Indonesia sejalan dengan komitmen peningkatan kinerja melalui pembenahan  cost structure yang terus menunjukan pencapaian positif yang salah satunya dibuktikan dengan dapat kembali dibukanya rute penerbangan langsung Jakarta – London ini“. Jelas Ari.

- Advertisement -

“Kembali beroperasinya layanan penerbangan ini juga menjadi langkah positif Garuda Indonesia dalam upaya peningkatan kinerja maskapai khususnya melalui strategi pengembangan jaringan penerbangan internasional khususnya pada sektor penerbangan Inggris – Indonesia yang terus menunjukan pertumbuhan pasar yang semakin menjanjikan, dimana angka kunjungan wisatawan mancanegara Inggris ke Indonesia menunjukan peningkatan signifikan”. Jelas Ari.

“Kami sangat optimistis dengan kembali dibukanya penerbangan langsung Jakarta – London pp tersebut dapat semakin memperluas pangsa pasar jaringan penerbangan internasional yang kami harapkan juga dapat memperkuat potensi market share penerbangan internasional Garuda Indonesia”. Jelas Ari.

Rute Jakarta – London pp diberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, melalui penerbangan GA 086 pada pukul 12.05 Local Time dan akan di Bandara Internasional London Heathrow (LHR) pada pukul 20.00 Local Time. Sementara itu, penerbangan London – Jakarta pp diberangkatan dari Bandara Internasional London Heathrow (LHR) pada pukul 21.55 Local Time dan

tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 19.10 Local Time.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER