Sabtu, 20 April, 2024

PKS Bidik Suara Perempuan di Pemilu 2019, ini Alasannya

MONITOR, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumpulkan seluruh calon legislatif (caleg) perempuannya dari seluruh wilayah Indonesia dalam kegiatan bertajuk ‘Galang Suara Perempuan Pemilih, Menangkan PKS Tahun 2019,’ di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sebagai tuan rumah, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo, mengatakan kegiatan ini menjadi pematangan upaya pemenangan di pemilu mendatang.

“Ambang batas untuk bisa lolos itu empat persen. Jadi ini babnya eksistensi mengapa kita mesti all out. Yang kedua, keinginan kita untuk melipat gandakan kebaikan di tengah-tengah masyarakat. Insya Allah, jika kekuasaan di genggaman kita, mudah-mudahan banyak kemaslahatan dan kebaikan yang bisa kita tebarkan di masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan bertajuk ‘Galang Suara Perempuan Pemilih, Menangkan PKS Tahun 2019,’

“Karena pada akhirnya, eksekusinya ada di eksekutif, rancangannya ada di legislatif. Karena itu maka menempatkan para kader-kader terbaik kita di legislatif dan eksekutif menjadi sangat penting,” sambungnya.

- Advertisement -

Oleh karenanya, ia mengajak seluruh kader memenangkan para Caleg Perempuan PKS ini meskipun banyak keterbatasan di sana-sini. Dalam acara ini turut hadir isteri Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Nur Asia Uno.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER