Kamis, 28 Maret, 2024

Hadiri Acara 212, Prabowo: Saya bangga melihat umat Islam damai

MONITOR, Jakarta – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tak bisa menahan rasa haru dan bangganya saat jutaan umat islam dari penjuru negeri ini berkumpul di lapangan Monas, Jakarta Pusat, untuk mengikuti acara reuni akbar 212.

“Saya bangga melihat jutaan warga Indonesia, saya bangga melihat umat Islam damai,” ungkap Prabowo dalam pidatonya di Monas, Mingga (2/12). Ketua umum Partai Gerindra ini pun tak kuasa mengungkapkan rasa harunya ketika melihat umat islam berbondong-bondong berjalan kaki mendatangi Monas untuk mengikuti acara reuni 212.

“Dari Kebayoran lama, saya melihat umat islam begitu bersemangat jalan kaki menuju Monas, dan saya pun melihat ibu-ibu berjalan dengan mengendong anaknya berjalan begitu bersemangat,”ungkapnya. Mantan Danjen Kopassus ini mengungkapkan rasa bangganya sebagai orang Indonesia dan sebagai umat islam.

Bahkan Prabowo menyebut umat Islam di Indonesia adalah umat yang cinta damai dan bisa mempersatukan semua elemen bangsa.

- Advertisement -

“Terbukti diacara reuni 212 ini, semua umat beragama hadir. Tak hanya itu semua suku pun hadir. Ini membuktikan umat Islam cinta damai,” ujar Prabowo.

Diacara reuni akbar 212 ini, Prabowo juga mengucapkan rasa terima kasihnya telah di undang oleh panitia acara. “Saya hadir diacara ini bukan untuk berbicara politik, karena aturannya memang melarang untuk saya bicara politik,” pungkas Prabowo.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER