Mulai 5 Desember, Garuda Indonesia Suguhkan Menu HokBen untuk Rute Domestik

1011
Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara memberikan paparan tentang menu terbaru penerbangan Garuda

MONITOR, Jakarta – Ada suguhan menarik dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia jelang akhir tahun 2018. Maskapai penerbangan nomor satu di Indonesia ini bakal menyediakan menu penerbangan terbaru dengan menggaet restoran kuliner bergaya Jepang, Hokben.

Layanan ini disuguhkan Garuda Indonesia sebagai bentuk komitmen berkelanjutan dari pihak maskapai dalam menghadirkan ‘New Inflight Menu’ kepada para pengguna jasa penerbangan Garuda. Hal demikian diungkapkan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara saat konferensi pers di Restauran Hokben Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

“Pada tahap awal ini, Garuda Indonesia dan HokBen menyepakati komitmen penyediaan new inflight menu yang akan mencapai lebih dari 28 ribu meals yang dilayani di 11 rute penerbangan setiap hari Rabu dan Sabtu,” kata Ari Askhara.

Penandatanganan MoU antara Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara dengan Dirut HokBen Paulus Arifin

Ari menambahkan, dipilihnya HokBen sebagai partner pertama penyediaan ‘new inflight menu’ tak lepas dari kualitas dan varian menu yang dimiliki restauran tersebut. Dimana, ia mengakui bahwa HokBen merupakan menu favorit masyarakat Indonesia yang juga konsumen Garuda Indonesia.

“Kita ingin memberikan new experiece bagi penumpang pesawat, dengan memberikan layanan menu makanan HokBen. Kami optimis hadirnya menu HokBen pada layanan penerbangan kami akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna jasa dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia,” sambung Ari.

Lebih lanjut dijelaskan Ari, menu ini akan disajikan khusus di jam makan siang (lunch) yaitu pukul 11.00-13.00 WIB di sejumlah layanan penerbangan rute domestik, pada periode penerbangan mulai 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019.

Direktur Utama HokBen Paulus Arifin saat memberikan pemaparan tentang sinergi bersama Garuda Indonesia

Sementara itu, Direktur Utama HokBen Paulus Arifin menyambut baik kolaborasi bersama Garuda Indonesia dalam penyediaan kualitas menu makanan penerbangan yang lebih baik. Paulus sangat berharap, sinergi antar keduanya mampu menjadi kebanggaan bagi anak bangsa.

“Harapan saya, sinergi ini jadi kebanggaan kita semua, bukan hanya dua organisasi lokal atau nasional, salah satunya yakni BUMN Indonesia dan satunya lagi perusahaan ciptaan anak bangsa, tapi ini akan membanggakan anak Indonesia,” ujar Paulus.