Jumat, 29 Maret, 2024

Garuda Indonesia Bakal Hadirkan Nuansa Vintage pada Layanan Terbarunya

MONITOR, Cengkareng – Sejalan dengan upaya berkelanjutan perusahaan dalam meningkatkan layanan, khususnya pengalaman penerbangan pengguna jasa, maskapai nasional Garuda Indonesia kembali melaksanakan terobosan terbaru dengan menghadirkan nuansa “Vintage” pada layanan penerbangan bertajuk ‘Garuda Indonesia Vintage Flight Experience’.

Melalui layanan penerbangan tersebut, pengguna jasa dapat merasakan pengalaman penerbangan yang berbeda melalui kehadiran atribut seperti seragam pramugari jadul dan brand livery yang mengadaptasi tema ‘Garuda Indonesia Classic Brand’.

Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe mengungkapkan bahwa hadirnya konsep layanan penerbangan ‘Garuda Indonesia Vintage Flight Experience’ dapat memberikan kenyamanan pada pengguna jasa layanan penerbangan.

“Tentunya kami harapkan dapat memberikan nuansa berbeda kepada pengguna jasa yang akan melaksanakan perjalanan akhir tahun,” ujarnya dalam siaran persnya, Rabu (28/11).

- Advertisement -

Dengan mengangkat tema ‘Garuda Indonesia Vintage Flight Experience’, ia berharap pengguna jasa dapat merasakan nuansa penerbangan di tahun 1970-1980an melalui kehadiran awak kabin dengan seragam klasik ciptaan perancang terkenal dari Jepang – Hanae Mori – yang digunakan pada era tersebut.

Tidak hanya itu, atribut klasik diterjemahkan melalui pengoperasian armada Boeing 737-800NG yang menggunakan classic livery.

Adapun layanan penerbangan ‘Garuda Indonesia Vintage Flight Experience’ tersebut direncanakan dapat dinikmati pengguna jasa pada periode 7-17 Desember 2018 pada jam tertentu di sejumlah rute penerbangan yang dilayani Garuda Indonesia seperti rute:

1. Jakarta-Balikpapan pp I GA566 & GA569
2. Jakarta-Surabaya pp I GA304 & GA309
3. Jakarta-Singapura pp I GA846 & GA847

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER