Empat Orang Anggota DPRD DKI Hasil PAW Diambil Sumpah

1010
Empat orang anggota DPRD DKI hasil dari Pergantian Antar Waktu (PAW) diambil sumpah

MONITOR, Jakarta – Empat orang anggota DPRD DKI hasil dari Pergantian Antar Waktu (PAW), selasa (27/11), diambil sumpahnya di acara paripurna DPRD DKI Jakarta.

Keempat orang itu adalah, Mujahid Jamal dan Abdul Azis, keduanya dari Fraksi PPP menggantikan Abraham Lunggana alias Haji Lulung dan Riano P Ahmad. Lalu H. Suwaji Fachrurozi menggantikan Inggard Joshua dari Fraksi Nasdem serta Rahmatia Ayu Purpasari menggantikan Wahyu Dewanto dari Fraksi Nasdem.

Selain mengambil sumpah anggota DPRD DKI Jakarta, dalam acara paripurna juga mengambil sumpah Ichwan Jayadi dari Fraksi PPP sebagai Wakil Ketua DPRD Jakarta menggantikan posisi Haji Lulung.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai wakil ketua DPRD DKI Jakarta dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan berpedoman Pancasila dan UUD 1945,” demikian petikan sumpah jabatan Ichwan.

Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi mengucapakan terimakasih banyak kepada anggota dewan yang sudah tidak bersama-sama lagi menjadi wakil rakyat.

“Untuk teman-teman yang di PAW, saya ucapkan terimakasih banyak atas sumbangsih selama menjadi anggota dewan. Dan saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada teman-teman dewan yang baru somoga kita dapat bekerjasama dengan baik,” ujar Pras panggilan akrabnya.