Gerindra: Keretakan Koalisi Sengaja Dihembuskan Kubu Lawan

1020
Anggawira, fungsionaris Partai Gerindra yang juga Juru Bicara Sandiaga Uno

MONITOR, Jakarta – Isu keretakan hubungan antara Partai Demokrat (PD) dengan Partai Gerindra ditampik oleh Fungsionaris Partai Gerindra, Anggawira. Menurutnya, koalisi parpol pendukung pasangan Prabowo-Sandi selalu solid dalam memenangkan pertarungan pilpres.

“Hanya isu saja yang dihembuskan oleh pihak yang tidak suka dengan solidnya koalisi Indonesia Adil Makmur. Seluruh partai pendukung termasuk Gerindra dan Partai Demokrat solid memenangkan Pak Prabowo dan Bang Sandi,” ujar Anggawira saat dihubungi, Jumat 23 November 2018.

Di dalam struktur koalisi, sambungnya, semua perwakilan partai koalisi sangat intens berkomunikasi dan tak ada ketegangan apapun di dalamnya.

“Sebagai contoh, kemarin dalam kegiatan Pembekalan Relawan Nasional Prabowo-Sandi yang dihadiri Pak Prabowo, semua partai koalisi hadir dalam kegiatan tersebut. Itu contoh nyatanya,” lanjut Anggawira yang juga juru bicara Cawapres Sandiaga Uno ini.

Dirinya melihat tren positif kenaikan elektabilitas Prabowo-Sandi merupakan hasil kerja dari seluruh partai politik pengusung dan pendukung. “Hari ini kita bisa melihat, bagaimana tren positif kenaikan elektabilitas Prabowo-Sandi. Hal itu merupakan hasil kerja politik seluruh elemen baik itu relawan dan partai politik pendukung,” tandasnya.