Anies Puji Kawasan Monas Banjir Berkah

1004
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan di hadapan jamaah peringatan maulid nabi di Monas

MONITOR, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak senang ketika kawasan Monumen Nasional (Monas) dimanfaatkan untuk kegiatan besar keagamaan. Itu terlihat saat orang nomor satu di Jakarta ini mengawal peringatan Maulid Nabi Muhammad tadi pagi, Selasa (20/11).

Dalam suasana itu, pelataran Monas sangat ramai dipadati ribuan umat Muslim yang berpakaian putih. Anies pun bersyukur, kawasan tersebut bisa menjadi berkah.

“Kita bersyukur bahwa Monas menjadi tempat yang penuh berkah lewat kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh Majelis Dzikir dan Pemuda, Majelis Rasulullah,” kata Anies Baswedan saat memberikan sambutan tadi pagi.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberikan sambutan di perayaan maulid nabi di Monas

“Ini keberkahan sendiri bagi kita semua warga Jakarta. Karena itu setiap Majelis Rasulullah menjalankan kegiatan kami menyambutnya dengan baik,” pujinya.

Bahkan, keteladanan para jamaah dipuji oleh Anies lantaran mereka membersihkan kawasan usai acara berlangsung. Hal ini dikatakan Anies, patut dicontoh oleh pengguna Monas lainnya.

“Teman-teman Majelis Rasulullah menjadi contoh pengguna Monas yang baik dan dapat dijadikan teladan dalam menjaga kebersihan dan kerapihan kawasan ini saat dan usai acara berlangsung,” kata Anies.