Selasa, 14 Mei, 2024

Tanda Kenangan Prasasti Terpasang Di Depan Poskamling

MONITOR, Sleman –Jalan mulus, ada prasasti itulah yang disampaikan Dansatgas TMMD, Letkol Inf Diantoro S.IP. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Balecatur Kecamatan Gamping, saat ini sudah ditutup penutupan yang sesuai program yang ditetapkan berakhir pada Rabu 13 November. Tanda kenanganpun telah terpajang di depan bangunan Pos Kamling TMMD yang ditempel plakat bertuliskan “TMMD Reguler-103 Tahun 2018”. Ini sebagai pengingat akan keharmonisan antara TNI dan masyarakat dalam membangun Balecatur sebulan lamanya.

Beberapa sasaran fisik lainnya progres sudah diserahkan kepada masyarakat secara simbolis saat peresmian, diantaranya pembangunan talud jalan,corblok yang menghubungkan antara Dusun temuwuh Desa Balecatur dan Dusun Bangunjiwo Bantul, RTLH,rehab masjid dan TPA. Semua ini dikerjakan hanya dalam batas waktu program 30 hari, tanpa over keterlibatan warga setempat mustahil seluruh sasaran akan tercapai sesuai jadwal.

“Terima kasih kepada pemerintah, seluruh komponen masyarakat, mitra Kodim Sleman, rekan-rekan media serta para anggota Satgas TMMD. Tugas kita selesai dalam membantu tugas pemerintah memeratakan pembangunan khususnya di desa terpencil. Saya harap seluruh warga masyarakat menjaga hasil karya bersama ini sehingga berdaya guna lama dan diwariskan kepada generasi selanjutnya.” pesan Dansatgas TMMD.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER