Kamis, 28 Maret, 2024

Dengan Menggendong Ransel Satgas TMMD Pamit Pada Warga Temuwuh

MONITOR, Sleman – Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Sleman dengan sasaran utama talud jalan yang menghubungkan dusun temuwuh  dengan Dusun Bangunjiwo sudah selesai dikerjakan, Satgas sudah mempersiapkan penutupan serta sebagian sudah mulai berpamitan dengan warga sekitar tempat satgas menginap.

Seperti yang terlihat Pratu kelmasa mulai mengemasi semua perlengkapannya guna persiapan upacara penutupan TMMD.Dirinya terlibat langsung peserta pasukan upacara sehingga perlengkapan perorangan harus disiapkan.Anggota satgas yang tidak tergabung peserta upacara masih sibuk melakukan pembenahan sasaran fisik serta menginventariskan alat perlengkapan kerja.

Komandan Kompi (Danki) TMMD kapten inf widada menegaskan, anggota kita bagi dua ada yang terlibat langsung pasukan upacara sebagian ada yang masih dilokasi TMMD untuk pembenahan sasaran dan menginventariskan peralatan kerja.

“Lokasi upacara penutupan dilapangan Desa Balecatur Kecamatan Gampingjaraknya tidak terlalu jauh ada anggota yang merapat ke sana untuk gladi upacara sebagian ada anggota yang masih di temuwuh, nanti setelah selesai upacara kita berangkat kembali kesatuan bersama sama dari Balecatur, dan secara resmi kita berpamitan dengan warga,” ungkap Danki satgas.

- Advertisement -

Upacara penutupan TMMD Reguler ke 103 Kodim Slemanakan dilaksanakan pada hari selasa 13 November 2018 di lapangan Desa Balecatur.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER