Jumat, 29 Maret, 2024

Kades Balecatur Sambut Tim Wasev Dari Mabesad Di Desa Balecatur

MONITOR, Sleman- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD dari Mabesad yakni Brigjen TNI Sarifudin Harahap beserta rombongan mengunjungi Posko TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0732/Sleman. Senin (12/11/18).

Seperti diketahui, lokasi TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0732/Sleman berada di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.

Kedatangan Brigjen TNI Sarifudin Harahap beserta rombongan disambut di Kantor Desa Balecatur oleh Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Moch Zamroni dan Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro, S.IP Perwakilan Pemda Sleman, Kapolres Sleman, serta Kepala Desa Balecatur Hj.Sebrat Haryanti.

Tim Wasev yang hadir saat itu, langsung meninjau hasil pelaksanaan pekerjaan fisik seperti jalan dan Pos Kamling yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 0732/Sleman di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur.

- Advertisement -

Setelah peninjauan pekerjaan fisik, tim Wasev menerima paparan dari Dandim 0732/Sleman terkait pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke 103. Kemudian dilanjutkan pengarahan Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Sarifudin Harahap.

“Kami berharap, kegiatan TMMD oleh Kodim 0732/Sleman ini dapat bermanfaat nantinya bagi masyarakat sekitar Desa Balecatur,” ujar Brigjen TNI Sarifudin Harahap.

Brigjen TNI Sarifudin Harahap juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Balecatur yang sangat antusias membantu prajurit.Serta meluangkan waktunya selama kegitan TMMD berlangsung.

“Terima kasih kepada Dandim dan semua Satgas TMMD, saya lihat tetap semangat walau pun daerah untuk mencapai lokasi lumayan sulit dan penuh tantangan,” ungkapnya

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER