Jumat, 29 Maret, 2024

Pos Kotis Selalu Melakukan Perbaikan Dari Sisi SDM Maupun Peralatan

MONITOR, Sleman – Keberadaan Pos Komando Strategis (Kotis) TMMD ke-103 di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman semakin krusial atau penting mengingat dari pos inilah semua kebijakan, evaluasi, informasi dan dokumentasi serta semua kegiatan dikendalikan dari pos yang selalu siaga 24 jam. Senin 05/11/2018

Mengiringi keberadaanya yang vital tersebut, setiap saat Pos Kotis selalu melakukan perbaikan dari sisi SDM maupun peralatanya. Hal tersebut menurut Pasiter Kodim 0732 Sleman, Kapten inf Nugraha Agung  merupakan sesuatu yang wajar mengingat Pos Kotis menjadi muara dari semua pengendalian kegiatan dan sebagai arah yang akan menentukan keberhasilan serta kesuksesan TMMD ke-103 di Desa Balecatur.

Dan sebagai tambahan, para pekerja media juga bisa memanfaatkan keberadaan Pos Kotis untuk menggali data maupun mencari sumber informasi untuk dijadikan bahan pemberitaan.

Kita mungkin belum bisa menyajikan secara sempurna namun semangat memperbaiki kesempurnaan untuk menjadi ideal akan terus lakukan karena memang Pos ini disediakan untuk mendukung kesuksesan dan keberhasilan pelaksanaan TMMD Sleman tersebut.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER