Kamis, 18 April, 2024

The Telkom Hub Meluncur jadi Pusat Budaya Inovasi Digital

MONITOR, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pembukaan kawasan The Telkom Hub, di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (1/11) malam.

Dalam semangat membuat Indonesia menjadi negeri yang subur untuk Inovasi, Jokowi menyambut baik pembangunan dan pembenahan kawasan perkantoran Telkom Group yang diberi nama The Telkom Hub itu.

Telkom Group menjadikan The Telkom Hub sebagai pusat pertumbuhan budaya inovasi digital untuk manajemen jasa dan infrastruktur pintar, untuk pusat pengembangan enterpreneur digital, untuk menjadi pusat edukasi sosial dan teknologi, untuk menjadi pusat layanan pengguna digital, dan termasuk ada masjid pintar.

“Tapi saya harus ingatkan bahwa pekerjaan berat Telkom justru baru dimulai. Jangan sampai heboh di awal lalu senyap ke depannya,” imbuh Jokowi.

- Advertisement -

Presiden mengingatkan, bahwa ide yang besar, ide yang smart harus diikuti dengan smart execution, diikuti dengan komitmen, diikuti dengan kerja keras. “Ini bukan untuk Telkom saja tapi untuk seluruh BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan terutama untuk milenial BUMN,” ujarnya.

Tampak hadir dalam peresmian tersebut antara lain Menteri BUMN Rini Soemarno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala BEKRAF Triawan Munaf, dan jajaran direksi PT Telkom.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER