Kamis, 28 Maret, 2024

Satgas TMMD Berpacu Dengan Waktu Dalam Pengerjaan Sasaran Fisik

MONITOR, Sleman  – Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro, SIP meminta seluruh personel Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 selalu menjaga kesehatannya selama melaksanakan kegiatan program fisik dan nonfisik.

Pasalnya, pendeknya waktu pengerjaan dan target harus selesai tepat waktu membuat para personel Satgas bekerja berpacu dengan waktu. ”Itu yang harus selalu dipahami oleh setiap personel Satgas,” imbuh Dandim Sleman. Senin (29/10/2018)

Dandim sekaligus bertindak sebagai Dansatgas TMMD Reguler tersebut mengatakan, seluruh personil yang terlibat dalam Satgas TMMD supaya senantiasa bersama-sama menjaga keamanan dan kesehatan supaya pekerjaan TMMD menjadi aman di lapangan.

”Karena melibatkan masyarakat maka harus selalu menjaga ketertiban dan keharmonisan di dalam bergaul di masyarakat,” ungkap Letkol Inf Diantoro, SIP.

- Advertisement -

Mengingat kegiatan TMMD Reguler ke- 103 ini adalah program berskala nasional, lanjut Dandim, maka perlu mempersiapkan dengan matang dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk segala hal mulai dari kesiapan personel hingga program program yang ada.(her)

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER