Jumat, 19 April, 2024

Jelang Indonesia vs Jepang, Ini Prediksi Walikota Jakbar dan Jakpus

MONITOR, Jakarta – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Jepang pada perempat final Piala AFC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu 28 Oktober 2018.

Meski status juara bertahan membuat skuat Masanaga Kageyama menjadi unggulan teratas di Piala AFC U-19 2018, namun Timnas Indonesia bukan tanpa peluang.

Walaupun kalah saat menghadapi Timnas Qatar U-19, namun perjuangan pasukan asuhan Indra Sjafrie patut dicungi jempol karena mampu memperkecil jumlah ketertinggalan gol dari tim lawan.

Selain itu, kemenangan atas Uni Emirat Arab dan Chinese Taipei juga menjadi keyakinan para pendukung Timnas U-19, bahwa pasukan berjuluk Garuda Nusantara itu mampu mengalahkan Timnas Jepang U-19.

- Advertisement -

Seperti yang diungkapkan Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi. Pria yang juga gemar bermain sepakbola itu memprediksi, Timnas U-19 mampu meladeni permainan Timnas Jepang. “Saya optimis Timnas U-19 bisa menang lawan Jepang. 1-0 untuk Indonesia,” kata Rustam kepada MONITOR, Minggu 28 Oktober 2018.

Hal yang sama diungkapkan Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara. Meskipun olahraga tenis menjadi hobinya, namun perjuangan tim Garuda Muda tak luput dari perhatian Bayu. Dirinya memprediksi, Egi Maulana Vikri dkk bisa mengkandaskan Jepang dengan skor 2-1.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER