Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing

1004

MONITOR, Sleman – Warga sampai dengan hari ini masih semangat melakukan kegiatan pembangunan talud 1000 meter yang belum terselesaikan, selalu bergotong royong dalam melakukan pekerjaan yang begitu berat menjadi ringan bila di lakukan secara bersama-sama. Kamis (25/10/2018)

Warga dan Satgas TMMD bersama Polri beramai-ramai memindahkan molen yang di gunakan untuk digeser tempat, tanpa kenal lelah walaupun kondisi cuaca yang begitu panas mereka tetap berkobar semangatnya.

Dengan kondisi seperti ini harus selalu berhati-hati di karenakan apa bila salah melangkah maka akan berakibat fatal pasti akan terjatuh di karenakan jalan beraspal dan berpasir.

Dengan pembagian tugas ini di harapkan agar dapat berjalan dengan baik tanpa harus di perintah lagi sudah langsung mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya, keseruan dan kekompakan Warga dan Anggota Satgas begitu terasa penuh dengan canda tawa sebagai pelepas lelah hingga tidak terasa akan waktunya untuk pulang yang di karenakan matahari sudah merapat ke barat.