Selasa, 16 April, 2024

Garuda Indonesia Kenalkan Layanan Terbarunya ‘Explore Business Class’

MONITOR, Cengkareng – Maskapai nasional Garuda Indonesia memperkenalkan produk kelas penerbangan terbaru ‘Explore Business Class’ pada armada Bombardier CRJ1000 yang menawarkan value layanan prestige khas maskapai bintang 5 dengan harga tiket penerbangan yang lebih kompetitif.

Adapun kelas penerbangan tersebut nantinya akan terdiri dari 3 row terdepan (12 seat) kursi penerbangan disetiap penerbangan yang dilayani oleh armada Bombardier CRJ1000. Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah, mengaku bersyukur atas keberadaan konsep layanan penerbangan kelas premium ini.

“Sejalan dengan potensi market yang semakin menjanjikan khususnya pada rute penerbangan short haul yang dilayani armada Bombardier CRJ1000 kehadiran kelas ‘Explore Business Class’ ini kami harapkan dapat mengakomodir demand market yang mengedepankan konsep layanan penerbangan premium dalam melaksanakan perjalanan”.

“Dengan tren premium traveler yang terus menunjukan potensi menjanjikan, diperkenalkannya layanan ‘Explore Business’ pada armada Bombardier CRJ1000 ini tentunya kami harapkan dapat menjadi ceruk pasar tersendiri bagi segmentasi pasar premium sebagai upaya berkelanjutan maskapai dalam memperkuat branding maskapai sebagai 5 star airline,” sambungnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut Pikri mengungkapkan, adanya layanan kelas penerbangan terbaru itu sekaligus menjadi strategi maskapai dalam memaksimalkan potensi pangsa pasar domestik melalui segmentasi pasar pengguna jasa yang mengedepankan konsep layanan penerbangan premium dengan harga yang kompetitif.

“Adapun kelas penerbangan Explore Business Class sudah mulai ditawarkan ke masyarakat dari tanggal 25 Oktober, namun layanan tersebut baru akan mulai beroperasi mulai 1 November,” terangnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER