Selasa, 23 April, 2024

Segelas Teh Mampu Lepaskan Dahaga

MONITOR, Sleman – Lokasi pembamgunan talud jalan penghubung dusun temuwuh dengan dusun bangunjiwo  Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman berada di ketingian bukit  Ini merupakan tantangan tersendiri yang harus di hadapi oleh Satgas TMMD Reguler Ke 103 Tahun 2018 Kodim 0732/Sleman.

Pembangunan talud jalan sudah berlangsung selama beberapa hari. Anggota TNI bersama-sama masyarakat saling bergotong royong walaupun terik matahari yang menyengat dan udara yang panas serta berdebu selalu menghiasi setiap harinya. Akan tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat mereka dalam membangun insfrastruktur demi kesejahteraan masyarakat Desa Balecatur dan sekitarnya.

Keringat yang bercucuran membasahi seluruh badan para pekerja ini. Sesekali mereka minum air /teh manis untuk menghapus dahaga dan mencegah dehidrasi. Seperti yang dilakukan para anggota satgas TMMD Kodim 0732/Sleman saat ikut melaksanakan pembuatan talud jalan kemarin, Sesekali ia mendekati tempat air mineral/teh manis yang berada di pinggir jalan untuk mengambil minum.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER