Minggu, 19 Mei, 2024

Secara Bersama Sama Terlihat Kompak Ibu Ibu Dan Pramuka Secara Estafet Lansir Piring

MONITOR, Sleman – Kegiatan pada TMMD Reguler Ke-103 tak kalah pentingnya dalam menyajikan makan untuk Satgas TMMD yang dilakukan sejumlah ibu dan mahasiswa mengusung makan secara manual, hal ini dilakukan Ibu dan pelajar demi mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang berada di Dusun Temuwuh Kidul Rt.03 Rw.31, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman. Selasa (23/10/18).

Pelangsiran makanan secara manual ini dilakukan Ibu dan Pelajar secara terus menerus dengan upaya agar penyajian makan segera tersedia dan siap dihidangkan dengan cepat, sehingga saat istirahat anggota tidak lama menunggu saat jamuan makan.

Danramil 17/Gamping Mayor Arh Sugeng mengatakan bahwa hidangan makan memang harus cepat disajikan sehingga untuk mempersingkat waktu harus dilangsir dengan ranting, karena perabot makan seperti piring, gelas, sayur dan lauk yang harus disediakan untuk Satgas TMMD membutuhkan porsi yang banyak agar hidangan makan yang disediakan tidak kurang dan membuat TNI dan warga bersemangat untuk kembali bekerja dan kegiatan dapat berjalan sesuai target yang diharapkan, semangat Satgas TMMD dan warga terpacu kembali setelah istirahat makan. “ungkapnya”

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER