Kamis, 18 Agustus, 2022

Gara-gara Susu, Prabowo Akui Tubuhnya jadi Pendek

MONITOR, Jakarta – Pernyataan menggelitik dilontarkan calon presiden (capres) nomor 02 Prabowo Subianto. Dia mengatakan kalau tubuhnya pendek karena sejak kecil dirinya tak pernah minum susu.

“Saya tak pernah minum susu, makanya badan saya pendek dibanding kakak saya Hasyim Djojohadikusumo yang berbadan tinggi karena dia suka minum susu,” ungkap Prabowo saat hadir dalam acara Gerakan Emak Emak dan Anak Anak Minum Susu (Gerakan Emas) yang berlangsung di Stadion Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (24/10) yang disambut tawa oleh emak-emak yang hadir dalam acara tersebut.

Oleh karena itu, dihadapan emak-emak
Prabowo mengingatkan agar kebiasaannya yang tidak suka minum susu jangan dicontoh.

“Jadi, Ibu-ibu bilang ke anak-anaknya suapaya rajin minum susu agar pertumbuhan badannya menjadi tinggi, besar, sehat, dan cerdas,” kata Prabowo

- Advertisement -

Dalam acara deklarasi ini, Prabowo juga melakukan demo memerah susu sapi di lokasi deklarasi.

“Susu itu sangat bergizi. Kalau saya nanti terpilih jadi Presiden, maka gerakan minum susu harus disosialisasikan ke seluruh penjuru Tanah Air agar tidak ada anak kurang gizi. Anak anak sebagai calon generasi penerus, harus tumbuh sehat dan kuat,” tandas Prabowo.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur, Adi Kurnia menambahkan bahwa kegiatan deklarasi emas ini diinisiasi oleh Sahabat Adi Kurnia Setiadi Aksi (AKSI) yangmerupakan bentuk kepedulian membantu pemerintah memberantas gizi buruk.

“Kegiatan yang dihadiri ribuan undangan ini tidak ada sangkut paut dengan kegiatan politik atau kampanye. Ini murni kegiatan sosial dan terbuka untuk masyarakat umum,” katannya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER