Jumat, 29 Maret, 2024

Saka Wira Kartika Semangat Angkat Batu Material

MONITOR, Sleman – Minggu pagi (21/10/2018) ada yang berbeda di lokasi TMMD Reguler Ke 103 Kodim 0732/Sleman kali ini sebanyak 15 orang siswa siswi pramuka saka wira kartika Kodim 0732/Sleman ,ikut andil tidak mau ketinGgalan ambil bagian bergotong royong bersama personil TNI satgas TMMD  dan warga Desa, dalam pembuatan talud jalan.

Disela-sela liburan dengan menyempatkan waktu luang, terlihat para siswa siswi pramuka saka wira kartika antusias bergotong royong bahu membahu bekerja, ada yang mengangkat air secara manual mengunakan ember untuk keperluan pengadukan semen.

Dalam pelaksanan gotong royong tersebut sudah terlihat bahwasanya jiwa patriotisme para saka wira kartika sudah terpatri dibenak mereka, pasalnya tanpa diminta oleh personil satgas mereka langsung inisiatif membantu satgas TMMD yang sedang bekerja, Sontak hal itu membuat satgas TMMD bangga dengan aksi spontan siswa siswi tersebut.

Harapannya semoga kelak para siswa-siswi pramuka saka wira kartika ini menjadi generasi penerus yang berbudi luhur,berakhlak mulia dan berdedikasi demi kemajuan Nusa dan Bangsa dimasa mendatang, tegas Danton Satgas Peltu Sunardi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER