Rabu, 24 April, 2024

Kades Balecatur Apresiasi sinergitas TNI dan Linmas

MONITOR, Sleman – Ada yang menarik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0732/Sleman yang dilaksanakan di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Sleman.

Sebanyak 20 personil Satlinmas Desa Balecatur Kecamatan Gamping, dikerahkan untuk membantu program tersebut.Tujuannya sebagai langkah sinergis antara TNI dengan perangkat desa untuk mendukung program pembangunan di daerah.

“Kita ikut terlibat dalam kegiatan ini untuk mensinergikan Perangkat Desa dengan TNI. Personil Satlinmas akan membantu TNI dalam program TMMD. Kita ingin menunjukkan kekompakan kita hadir ditengah masyarakat,” ujar Eko. Minggu (21/10/18).

Sementara itu Kepala Desa Balecatur, Hj. Sebrat Haryanti mengaku apresiasi dengan sinergis TNI dan perangkat desa yang membantu pembangunan di daerah.

- Advertisement -

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan program membangun desa,” katanya.Bahkan menurut Hj. Sebrat Haryanti kegiatan TMMD yang dilakukan di desa Balecatur overprestasi.

“Dengan anggaran APBD 2. Mereka membangun talud jalan , pos ronda, rehap Masjid dan pembangunan RTLH , dan kita ketahui kegiatan mereka ini sangat overprestasi pada pembangunan fisik.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER