Tak Perlu Repot, Sekarang Booking Kamar di Best Western Premiere The Hive Bisa via WA

dokumen istimewa

MONITOR, Jakarta – Perkembangan teknologi hingga kini tak bisa terbendung. Aplikasi, menjadi salah satu bukti perkembangan teknologi dan menjadi salah satu kebutuhan yang saat ini telah diunduh lebih dari 1 miliar orang.

Banyak pihak yang kemudian memanfaatkan keberadaan aplikasi ini, untuk memberikan kemudahan untuk berbagai aktivitas. Hal ini pula yang dilakukan Best Western Premier The Hive untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya. Kemunculan promo terbaru yakni Booking Via Whatsaap salah satunya.

Lalu kenapa harus mencoba promo Booking Via Whatsapp? Adanya kemudahan dan kecepatan dalam memesan kamar karena langsung terhubung dengan nomor Whatsapp hotel. Cukup melakukan pemesanan dengan mengetikan nama, tanggal check in/ check out serta jenis kamar.

Data yang tersimpan pada Whatsapp tim reservasi, akan mempermudah tamu jika sewaktu-waktu membutuhkan pemesanan kamar kembali. Keuntungan yang paling terasa adalah harga yang diberikan khusus dan mendapatkan free upgrade untuk pengguna promo ini.

Promo Booking Via Whatsapp sudah mulai diperkenalkan pada September lalu dan mendapatkan sambutan yang baik dari tamu. Demi mempermudah tamu, pihak Best Western Premier The Hive juga telah menyiapkan QR Code untuk menyimpan nomor yang sudah menggunakan fitur Whatsapp Business tersebut.

Jadi tunggu apalagi? Dapatkan layanan dan harga terbaik hanya dari Best Western Premier The Hive.