Kamis, 28 Maret, 2024

PDIP pasang target Jokowi-Ma’ruf menang telak di Bali

MONITOR, Denpasar – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Perjuangan memasang target tinggi yakni 80 persen untuk kemenangan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 di Bali.

“Bali secara khusus mendapat penghormatan dari Ibu Ketua Umum, di Bali lah dideklarasikan Pak Jokowi kembali diusung sebagai capres. Karenanya, target suara nanti untuk Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin minimal 80 persen,” kata Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dalam pernyataan tertulisnya saat membuka Rapat Koordinasi Daerah DPD PDI Perjuangan Bali, di Kantor DPD PDI Perjuangan Bali, Minggu (21/10).

Menurut Hasto, meski berat, target itu sangat realistis dan bisa tercapai sepanjang mesin partai menjaga soliditas dan meningkatkan gotong royong. Untuk itu, ia menekankan pentingnya sinergi kader, baik di struktural partai, di ekskutif, dan yang menjadi caleg. “Semua harus memadukan gerak agar tidak terjadi gesekan di internal,” ungkapnya.

“Partai harus bisa memasukkan nilai ideologis dengan cara yang kreatif ke generasi milenial agar mereka mau berjuang bersama-sama dengan PDI Perjuangan,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER