Nasi Goreng Go-Tjap di Best Western Premiere The Hive, Sensasi Rasanya Harus Kamu Coba

1035
dokumen istimewa

MONITOR, Jakarta – Bagi pecinta kuliner nasi goreng, tentunya tidak boleh ketinggalan untuk mencicipi salah satu kuliner terenak di dunia yang kini juga tersedia di Best Western Premiere The Hive.

Di tangan Executive Chef Dandan Ramadhan, hotel yang terletak di kawasan Cawang, Jakarta Timur ini memanjakan para tamunya dengan lima varian nasi goreng.

Lima berbahan nasi tersebut adalah Nasi Goreng Magelang dengan campuran mie dan sayuran, Nasi Goreng Priangan dipadu bumbu kunyit. Ada juga Nasi Goreng Seblak Kencur dan Nasi Goreng Cawang untuk penikmat rasa yang lebih pedas. Terakhir, adalah Nasi Goreng Sosis.

“Untuk memanjakan lidah para tamu, kami harus selalu berinovasi. Terutama untuk masakan-masakan lokal,” kata Dandan, Minggu 21 Oktober 2018.

Selain banyak pilihan, promo yang sesuai namanya ‘Nasi Goreng Go-Tjap’ ini hanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 50.000. Harga tersebut sudah termasuk minuman es teh manis. Benar-benar promo yang lengkap.

Promo ini berlangsung mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2018 di Heather Resto – Best Western Premier The Hive. Jadi, tunggu apalagi? Bagi kamu penikmat kuliner nasi goreng, cepetan manjakan lidah dan perut kamu serta rasakan sensasi rasanya.