Rabu, 24 April, 2024

Benny Tatung Tegaskan Pentingnya Perhatikan Generasi Milenial

MONITOR, Palembang – Benny Martha Benyamin Tatung, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI periode 2019-2024 daerah pemilihan Sumatera Selatan (Sumsel) II menegaskan pentingnya memberikan perhatian pada generasi milenial saat ini.

“Mereka calon pemimpin bangsa yang tumbuh di zaman baru saat ini. Zaman yang serba instan dan canggih. Karena itu harus senantiasa kita beri perhatian lebih,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (15/10/2018).

Dikatakan Benny, di era keterbukaan informasi seperti sekarang orang dengan mudah mengakses perkembangan global. Hanya dengan gadget, setiap informasi atau kebutuhan manusia bisa dipenuhi.

“Sebagai generasi terdahulu, ini zaman baru yang tidak kita alami sebelumnya. Generasi milenial ini harus kita bimbing agar tumbuh menjadi generasi unggul di masa depan,” ujarnya.

- Advertisement -

Caleg dari Partai Golkar ini menyatakan pentingnya menanamkan semangat perjuangan kepada generasi milenial. Generasi baru ini perlu memahami spirit bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama membina mereka demi keutuhan dan kemajuan bangsa,” pungkas Benny yang merupakan pimpinan Organisasi Perkumpulan untuk Sumsel Maju dan Sejahtera.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER