Pasilogdim Sleman Tinjau Langsung Lokasi TMMD

MONITOR, Sleman – Pasilog Kodim 0732/Sleman Letnan Satu Kav Suryanta, meninjau lokasi upacara pembukaan TMMD ke-103 dan dilanjutkan meninjau sasaran fisik pembuatan talut jalan sepanjang 1000 meter di Dusun Temuwuh Kidul Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman, Sabtu (13/10/18).

Setelah peninjauan itu sasaran rombongan bergerak menuju sasaran TMMD ke 103 di Dusun Temuwuh Kidul Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman dan disambut oleh personil TNI yang sedang berada dilokasi. Tujuan dari kegiatan ini adalah pengecekan kesiapan Kodim 0732/Sleman dalam rencana pembukaan TMMD ke 103 TA. 2018, serta melihat sudah sampai sejauh mana pelaksanaan Pra TMMD dilaksanakan.

Dalam kesempatan ini, Pasilogdim 0732/Sleman Lettu Kav Suryanta juga menyampaikan kepada masyarakat disekitar lokasi TMMD tentang arti pentingnya kebersihan lingkungan bagi kesehatan masyarakat sehingga Pasilogdim 0732/Sleman memerintahkan kepada para Babinsa selain tugasnya melakukan fungsi Binter di desa binaannya masing – masing mereka juga harus berperan aktif mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan mengaktifkan kembali kebiasaan “Gotong – royong” di desa binaannya masing – masing.