Jumat, 19 April, 2024

Minta Kapolri dipecat, Amien Rais kena semprot mantan pengacara Habib Rizieq

Tito Karnavian dituding menerima aliran dana dari pengusaha daging Basuki Hariman.

MONITOR, Jakarta – Pernyataan Amien Rais yang meminta Kapolri Tito Karnavian dipecat sesaat sebelum diperiksa Polda Metro Jaya dalam kasus berita bohong alias hoaks Ratna Sarumpaet berbuntut panjang. Tito Karnavian dituding menerima aliran dana dari pengusaha daging Basuki Hariman.

Mantan pengacara Habib Rizieq yang kini menjadi calon Anggota legislatif PDIP, Kapitra mempersoalkan pernyataan mantan ketua MPR itu. Kapitra mendesak Amien untuk minta maaf, jika tidak maka ia akan membawa persoalan itu ke ranah hukum.

“Saya sudah sebar video di YouTube. Kapitra minta Amien Rais minta maaf ke Jendral Tito. Waktunya 7×24 jam,” kata Kapitra di Rumah Pemenangan Jokowi – Ma’ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Kapitra menegaskan ia telah menggandeng advokat Razman Arif Nasution ke kepolisian jika Amien tidak mengklarifikasi dan meminta maaf kepada Tito. “Kalau tidak diindahkan, kami akan laporkan ke polisi. Mulai hari ini, jadi Kamis depan tidak melakukan itu, kami lapor ke polisi,” tegas Kapitra.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER