Jumat, 29 Maret, 2024

Instansi Pemda Membantu Sepenuhnya Program PraTMMD

MONITOR, Sleman – Kemanunggalan TNI dengan rakyat akan nyata jelas terbukti dalam kegiatan untuk menyongsong suksesnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-103 yang akan dilaksanakan di Desa Balecatur Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Rabu (10/10/18).

Untuk tahun 2018 ini wilayah Kodim 0732/Sleman merupakan sasaran pemerintah pusat dalam membangun daerahnya melalui Program TMMD Reguler. Sebelum pelaksanaan TMMD tentunya didahului dengan kegiatan Pra TMMD yang dimulai tanggal 06 Oktober sampai dengan 14 Oktober 2018 dan nantinya pelaksanaan TMMD sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober sampai dengan 13 November 2018, kegiatan ini serentak akan dilaksanakan di seluruh wilayah Nusantara.

Pra TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0732/Sleman bersama masyarakat sudah mendapatkan hasil nyata dan maksimal, hal ini dapat dibuktikan dengan adanya beberapa sasaran TMMD yang pengerjaannya sudah sangat memuaskan dengan pembuatan talud jalan.

Kepala Staf Kodim 0732 / Sleman Mayor inf Y.totok kartono berharap agar instansi Pemda yang terlibat kegiatan TMMD untuk membantu sepenuhnya kegiatan tersebut, hal ini merupakan pengabdian TNI bersama masyarakat dalam membagun daerah yang merupakan wujud pengabdian mulia untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat di pedesaan.

- Advertisement -

“Kami optimis kegiatan ini bisa selesai tepat pada waktunya sehingga masyarakat bisa menikmati jalan yang selama ini masyarakat inginkan dan akses jalan sehari-hari yang mereka lalui dapat berjalan normal ,” pungkas Kasdim.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER