Sabtu, 24 Juli, 2021

Banyak Persamaan, Pemkab Bengkalis Dukung Program Pemprov Riau

MONITOR, Bengkalis – Banyaknya persamaan program antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, membuat Bupati Bengkalis Amril Mukminin optimis pembangunan yang dilakukan akan selaras dan berjalan dengan baik.

“Boleh dikatakan hampir 70 persen terjadi kesamaan program. Walaupun beda nama, namun output yang dihasilkan memiliki kesamaan,” kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin, saat menghadiri pertemuan pembahasan bersama rencana pelaksanaan visi dan misi serta program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Riau di Ruang Rapat Lantai II Hotel Primere Pekanbaru, Senin 8 Oktober 2018.

Oleh karena itu, dirinya pun secara tegas mendukung dan siap bersinergi dengan Pemprov Riau terkait dengan program yang digagas Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih periode 2019-2024, Syamsuar – Edy Nasution.

“Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam pertemuan tersebut menyampaikan beberapa usulan, saran dan masukan terkait realisasi visi dan misi serta program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih kedepannya di Kabupaten Bengkalis,” ujar Amril

- Advertisement -

Sementara itu, Gubernur Riau terpilih periode 2019-2024, Syamsuar, menyampaikan beberapa hal menyangkut visi dan misi serta program kerja mereka kedepannya.

“Pada kesempatan ini, kami juga ingin mendengarkan secara langsung masukan, saran dan pertimbangan serta usulan dari Bupati dan Walikota untuk dukungannya dalam mewujudkan visi dan misi serta program yang telah kita canangkan dan kita sampaikan saat kampanye terdahulu,” katanya.

Pertemuan yang berlangsung tertutup itu dihadiri sejumlah Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau. Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Bupati Indragiri Hilir Wardan, Bupati Rokan Hulu Sukiman, Walikota Pekanbaru Firdaus, Bupati Siak Syamsuar, Bupati Pelalawan H.M.Haris, Bupati Kuantan Sengingi Mursini, Walikota Dumai Zulkifli AS dan Bupati Rokan Hilir Suyatno.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER