Jumat, 29 Maret, 2024

Desi Arryani Terpilih Jadi Ketua Umum ATI Periode 2018-2023

MONITOR, Jakarta – Desi Arryani Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk, resmi terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) Periode 2018-2023.

Pemilihan digelar dalam rapat anggota pembentukan pengurus baru ATI pada Jumat 5 Oktober 2018 di Fairmont Hotel, Jakarta. Sidang rapat anggota langsung dibuka dan dipimpin oleh Ketua Umum ATI Periode 1998-2018 Fatchur Rochman.

Selain memilih ketua umum, rapat yang diikuti oleh 43 Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang merupakan anggota dari ATI itu juga menunjuk Presiden Direktur PT Marga Mandala Sakti, Kris Ade, sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) ATI untuk periode 2018-2023.

Pemilihan melalui mekanisme one man one vote, yang diikuti oleh 30 BUJT yang telah beroperasi dan hadir dalam forum tersebut.

- Advertisement -

“Peran ATI ke depan sangat penting, sesuai dengan program pemerintah yang ingin mengedepankan infrastruktur, dan yang prestasinya sangat tinggi saat ini dibidang infrastruktur adalah jalan tol. Kami akan bekerjasama dan meningkatkan kontribusi ATI kepada negara, masyarakat dan perusahaan,” ujar Desi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER