Jumat, 29 Maret, 2024

Polisi belum terima laporan terkait penganiyaan Ratna Sarumpaet

Polisi meminta Ratna Sarumpaet agar melaporkan dugaan pemukulan tersebut

MONITOR, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari aktivis sosial, Ratna Sarumpaet yang diberitakan mengalami babak belur usai dianiaya orang tak dikenal di Bandung, Jawa Barat. Foto Ratna Sarumpaet yang dipenuhi luka lebam menghiasi berbagai laman media sosial sejak Senin malam (1/10).

Sementara itu, terkait dengan adanya penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet, pihak kepolisian mengaku belum dapat laporan. Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto mengatakan sudah melihat foto yang Ratna yang beredar. “Saya dapat fotonya, tapi sampai sekarang saya belum dapat laporan apakah yang bersangkutan lapor polisi,” katanya di Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Setyo menambahkan, pihaknya telah melakukan konfirmasi ke pihak Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat dan dipastikan polisi belum menerima laporan. “Di Polda Metro tidak ada (laporan), saya cek Kepala Bidang Humas Polda Jabar juga bilang belum ada,” tambahnya.

Setyo meminta Ratna Sarumpaet agar melaporkan dugaan pemukulan ke pihak polisi. Dengan laporan itu polisi ia siap menggerakkan anak buahnya untuk mengusut kasus pengeroyokan yang diduga terjadi di Kota Bandung itu.

- Advertisement -

“Iya sebagai warga negara mereka punya hak melapor dan polisi akan melayani sama seperti warga negara lain,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER