Senin, 6 Februari, 2023

Empat Emiten Ramaikan Investor Summit 2018 di Balikpapan

MONITOR, Jakarta –¬†Sebanyak empat perusahaan tercatat melakukan paparan publik kepada pelaku pasar dan calon investor pada penyelenggaraan Investor Summit 2018 di Balikpapan, Kalimantan Timur.

PIC Divisi Komunikasi Perusahaan BEI, Hani Ahadiyani mengatakan, walaupun telah melampuai target pengunjung, pelaksanaan Investor Summit 2018 tetap lanjut digelar di Balikpapan.

“Ada empat emiten yang menggelar paparan publik dihadapan investor dan calon investor di Balikpapan, yakni PT Bumi Serpong Damai Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, PT Bukit Asam (Persero) Tbk dan PT Intraco Penta Tbk,” katanya, Selasa (25/9).

Menurut Hani, total jumlah pengunjung acara Investor Summit 2018 di enam kota telah mencapai 1.527 pengunjung atau melampaui target 1.300 pengunjung.

- Advertisement -

“Meski telah lampaui target, ajang rangkaian acara paparan publik emiten secara langsung ini terus berlanjut dengan Balikpapan sebagai kota tujuan ke tujuh,” paparnya.

Sebelumnya Investor Summit 2018 telah digelar pada enam kota dengan rincian total jumlah pengunjung yakni Medan 140 pengunjung, Jakarta 736 pengunjung, Bandung 111 pengunjung, Semarang 139 pengunjung, Denpasar 106 pengunjung dan Surabaya 295 pengunjung.

Investor Summit 2018 diadakan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI), Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) yang didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada delapan kota yang secara berurutan dari Indonesia bagian barat (Medan) menuju Indonesia Bagian Timur (Makassar).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER